Jumat, 12 April 2013

Fish Farm.apk Game Ternak Ikan di Android

image source : play.google.com
Apakabar sobat semua, kali ini saya akan berbagi game android yang tidak kalah seru dari yang lain. Apakah anda hobi berternak? khususnya berternak ikan? jika jawabannya ya, tidak ada salahnya sobat mencicipi game yang satu ini. Game yang di maksud adalah Fish Farm.

Seperti namanya game ini adalah game android simulasi berternak ikan, seperti game lainnya sob di dalam game ini kita akan di beri modal yang kecil untuk memulai bisnis berternak ikan, selanjutnya untuk memperoleh keuntungan kita bisa mengawinkan ikan yang sudah besar untuk memperoleh bibit - bibit baru dan selain itu kita juga bisa menjual ikan - ikan yang sudah besar.

Bagaimana dengan fiturnya? Di dalam game fish farm ini terdapat 180+ spesies ikan yang unik dan tentunya menarik, anda juga bisa mendekorasi aquarium dengan barang - barang unik yang jumlahnya 90+. Selain gamenya yang mengasyikan game ini 3D sob, yang pastinya membuat kita nyaman untuk melihatnya. Perlu di ingat game ini bertemakan casual dan time management, jadi untuk mengoleksi semua ikan dan item  yang ada di game ini perlu waktu yang cukuplama.


Srean Shoot :





Bagi anda yang tertarik untuk download silahkan click link di bawah :

Fish Farm.apk v1.2.3 = DOWNLOAD
Password = zielboo.blogspot.com

Tambahan : Anda bisa menjadikan game ini sebagai live wallpaper

2 komentar:

  1. mantap gan gamenya.tp ane lebih suka game HD.ditunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus