Senin, 25 Maret 2013

Cara Mengetahui Keyword yang Paling Banyak di Cari Orang

Cara Mengetahui Keyword atau kata kunci yang Paling Banyak di Cari di search engine seperti google.com. Jangan pernah membuat postingan yang paling sedikit dicari oleh pengunjung atau sama sekali tidak ada yang mencarinya, seperti postingan yang pernah saya buat yaitu Download format factory fortable fullversion, sampai sekarang postingan tersebut dilihat kurang dari 50, hehe.. maklum masih newbie. Lalu bagaimana cara mengetahui hal tersebut? ok postingan saya kali ini akan membahas cara mengetahui keyword yang paling banyak di cari pengunjung. 

Untuk mengetahui hal tersebut kita bisa memanfaatkan Google Insights for Search atau biasa disebut google trends .Dengan memanfaatkan fasilitas dari google trend kita bisa menemukan kata kunci yang paling banyak di cari orang di seluruh dunia berdasarkan lokasi, rentang waktu, dan juga kategori. Silah kan sobat bisa kunjungi website tersebut www.google/trends.com. Sobat bisa coba dengan kata kunci Cara membuat akun gmail dan hasinya ternyata keyword tersebut memenduduki peringkat teratas di bawah cara buat blog. Lalu untuk apa mencari keyword yang paling banyak di cari orang? bagi para sobat blogger pasti tahu untuk apa hal tersebut, dengan demikian kita bisa memanfaatkannya untuk membuat postingan dengan tema yang paling banyak di minati oleh pengunjung, tapi bersiap - siaplah untuk bersaing melawan para master seo untuk berebut posisi di mata google.

Kalau saja sobat membuat postingan dengan keyword yang banyak dicari pengunjung, misalkan 10 postingan saja dan menempati urutan no 1 di google pasti blog kita akan kebanjiran pengunjung bukan? 

Sekian dari postingan saya kali ini tentang Cara Mengetahui Keyword yang Paling Banyak di Cari Orang, mudah - mudahan bisa menambah wawasan kalian semua.

Baca juga : 5 Cara mendapatkan backlink dari google

9 komentar:

  1. cara ini ga slalu aku pakai... kadang aku nulis ga mlulu nembak keyword

    BalasHapus
  2. ok gan tkns atas info dal ilmunya

    BalasHapus
  3. Bener juga tuh memamg harus pinter-pinter menyisipkan key word yang banyak dicari. tks infonya

    BalasHapus
  4. mantab... saling join yuk...

    BalasHapus
  5. bs ke sini juga seh gan Google AdWords Keyword Tool

    mampir ke blog ku

    http://peluangpenghasilantambahan.blogspot.com

    BalasHapus
  6. wow, artikel yg menarik dan bermanfaat bagi blogger dan pengunjung gan.. Kunbalnya ya gan www.info-boleh-banget.blogspot.com

    BalasHapus
  7. artikel yg menarik dan bermanfaat bagi blogger dan pengunjung gan

    mampir ke blog ku http://aditya-rahman95.blogspot.com/

    BalasHapus