Rabu, 24 April 2013

Fenomena Unik, Awan Membentuk Burung Elang

Sepertinya sudah biasa awan yang sering kita lihat di langit bisa berubah menjadi berbagai bentuk. Namun siapa sangka apabila bentuk dari perubahannya tersebut dapat menghebohkan siapa saja yang melihatnya, seperti penomena yang terdapat di Cumbra, Inggris.

awan membentuk se ekor burung elang

Dengan gagahnya se-ekor burung elang seperti akan turun dari langit sedang mengibarkan kedua sayapnya dari ujung kiri hingga ujung kanan, betapa indahnya fenomena tersebut. Fenomena unik awan ini berhasil di abadikan oleh seorang Ibu rumah tangga bernama Ally McGurk.

Memang di daerah tersebut seringkali di landa oleh fenomena awan luar biasa, seperti yang di katakan oleh seorang ibu rumah tangga Ally McGurk "Di sini kami sering mendapat pemangdangan luar biasa saat musim gugur. Suami saya saat itu sedang berdiri di balik jendela dan menyadari formasi awan menakjubkan itu. Ia tertegun selama beberapa waktu sebelum akhirnya meminta saya memotretnya," paparnya. 

Bagaimana sob keren bukan fenomena tersebut? kalau di inggris mempunyai elang, sedangkan di Indonesia dengar-dengar pernah ada mata ya?


3 komentar:

  1. Blog yang bagus bro :)

    Visit ke blog ane : agiel13.blogspot.com

    Dan minta follbacknya :D

    BalasHapus