Senin, 18 Maret 2013

Download Video Harlem Shake 3gp Gratis

Kemarin saya posting tentang bagaimana membuat video Harlem Shake dengan aplikasi Harlem Shake creator.apk di android. Sekarang saya akan share sebuah video yang sangat populer  yaitu Harlem Shake. Siapa yang tidak tahu apa itu Harlen Shake? Harlem Shake adalah aksi tarian lucu yang di lakukan oleh banyak orang dan video ini sempat menggemparkan di berbagai negara termasuk indonesia. Langsung saja sob saya akan share 2 video Harlem Shake yang saya rangkum dari berbagai sumber dan sudah saya convert ke format 3gp artinya bisa di putar untuk Hp.

  • The Harlem Shake v1 (TSCS Original)
 
Download : Click Disini!
Password  : zielboo.blogspot.com
Sumber     : http://www.youtube.com/watch?v=384IUU43bfQ






  • Top 10# Best Harlem Shake Version
 






Download : Click Disini!
Password  : zielboo.blogspot.com
Sumber     : http://www.youtube.com/watch?v=3R8HGsbI4QY

Sekian dari postingan saya hari ini, insya allah kalau ada waktu akan saya update lagi videonya.

 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar