Senin, 01 April 2013

Cara Menghitung Backlink Dengan Akurat

Sebelumnya saya telah posting tentang Cara menghasilkan uang lewat twitter, sekarang pada postingan kali ini saya mempuat sebuah tutorial cara menghitung  backlink dengan Akurat. Backlink adalah link yang berada di website lain dan mengarah ke website kita. Apakah anda sering berburu backlink? Pasti, bagi sobat blogger mecari backlink adalah pekerjaan yang wajib, karena untuk mempopulerkan website kita dan juga bisa mendapatkan pagerank google.

Apakah di pikiran anda pernah terlintas pertanyaan " Berapa banyak hasil backlink yang sudah saya kumpulkan dengan susah payah?" Anda bisa menge chek backlink yang anda kumpulkan dengan susah payah tersebut dengan mudah tanpa software atau pun yang lainya. Cara menghitungnya yaitu dengan cara mengunjungi terlebih dahulu " ahrefs.com " tanpa tanda petik. Kemudian isikan alamat blog kalian kemudian klik "search backlink" jika sudah selesai maka akan tampak jumblah backlink yang anda peroleh. Disana ada statistik jumblah backlink yang sobat peroleh mulai dari tahun ke tahun, jumlah backlink dari blog dofollow ataupun nofollow, jumlah jenis backlink yaitu teks dan gambar, dan masih banyak lagi.

Gimana sob apakah jumblah backlink yang sudah sobat kumpulkan dengan susah payah bisa memuaskan hati? jika yang belum puas mencari backlink, mari kita cari backlink sebanyak - banyaknya.

Sekian dari postingan saya kali ini tentang Cara Menghitung Baclink Dengan akurat semoga dapat bermanfaat bagi sobat sekalian.



3 komentar:

  1. wow.. sip nih.

    skrang gw tau kalo blog gw gak ada backlink dari blog do follow

    BalasHapus
    Balasan
    1. so! blog saya juga dikit backlink dari dofollow. kita cari bersama gan yang namanya dofollow tu! hehe...

      Hapus
  2. gan gimana sih cranya memiliki banyak backlink kaya agan tolong bimbingannya
    emanil firmansyah1212@gmail.com

    kinjungi juga ya web saya
    http://www.jangeman.org/

    BalasHapus