Rabu, 13 Maret 2013

Promo Internet Unlimited Axis Rp 1.500

Assalamualaikum Wr. Wb

Sekarang operator indonesia berlomba - lomba untuk menarik perhatian pelanggannya dengan berbagai promo yang unik dan menarik dan tentunya murah meriah. Tarip internet di indonesia masih terbilang mahal jika di bandingkan dengan harga internet di luar negeri. Tapi, operator yang satu ini berani menawarkan paket internet unlimited Rp 1.500/hari, penasaran mau coba? lihat dulu fiturnya di bawah.

Bagi pelanggan axis  kini bisa internetan sepuasnya dengan murah. Penawaran 'Internet Gopek' memungkinkan pelanggan mengakses internet hingga 5MB sehari hanya dengan membayar Rp500. Untuk setiap 5MB layanan internet yang digunakan, pelanggan cukup membayar Rp500, sehingga maksimum yang harus dibayarkan per hari adalah Rp1.500 sehari kemudian pelanggan dapat terus menikmati internet tanpa harus membayar lagi. 

Anda bisa membeli kartu perdananya mulai tanggal 8 Maret 2013 atau bagi  pelanggan lama tetap dapat menikmati layanan ini dengan registrasi (UMB kirim ke*123#). Penawaran ini berlaku untuk seluruh wilayah yang ada dalam jangkauan layanan Axis.

Kesimpulan :
Jadi begini anda harus internetan dulu sebesar 15Mb atau Rp1.500 setelah itu baru anda dapat menikmati gratis internet unlimited seharian dengan kecepatan 1Mbps setelah melewati 15Mb kecepatan akan di turunkan menjadi 64Kbps. Dengan Rp 500


2 komentar:

  1. Murah banget! jadi kalo lagi ga ada uang buat registrasi paket data bulanan, bisa pake yang hariaan nih.. terimakasih infonya!

    BalasHapus