Rabu, 20 Maret 2013

Cara Membuat Akun Gmail Dengan Mudah 2013

Kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial mengenai cara membuat akun gmail terbaru 2013 atau cara membuat email google Terbaru 2013. Gmail ini tidak jauh berbeda dengan email yang lainnya tapi, apa itu gmail? Gmail adalah singkatan dari google mail jadi email ini dikeluarkan oleh google, dengan gmail anda dapat melakukan kegiatan surat menyurat electonic, membuat blog dengan domain blogger, dan juga bergabung di situs - situs tertentu dengan gmail. Gmail memiliki Fitur yang banyak dan juga powerfull salah satunya yaitu bisa mengirimkan SMS, memanggil seseorang dengan video call dan masih banyak lagi. Langsung saja sob bagi anda yang masih bingung cara mendaftar email Gmail saya akan memberikan tutorialnya di bawah.


Cara Membuat Akun Gmail Dengan Mudah :


1. Pertama - tama anda harus mengunjungi Gmail.com atau Clik DISINI

2. Selanjutnya anda akan di bawa ke halaman gmail

3. Click "buat akun baru'' yang ada di kanan pojok atau




4. Selanjutnya isi formulir pendaftaran dengan lengkap dan benar

5. Apa bila sudah selesai Click langkah selanjutnya, jangan lupa centang semua persyaratan yang ada di bawah.



6. Hampir selesai, jika anda mengisi semuanya dengan benar anda akan di bawa kehalaman berikut :


7. Langkah terakhir click "lanjut ke Gmail" untuk memulai gmail



8. Selamat anda sudah berhasil membuat akun Gmail atau membuat akun Google.


Gimana sob cukup mudahkan cara membuat akun Gmailnya. Sekian dari artikel saya tentang cara membuat akun Gmail Terbaru 2013, semoga bisa membantu kalian semua.







4 komentar:

  1. tutorialnya sangat jelas dan mudah di pahami bagi pemula yang belum bisa membuat gmail..semoga sukses sob,salam kenal ane blogger dari madiun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wih blogger dari madiun? salam kenal juga gan! terimakasih telah berkunjung.

      Hapus
  2. tutorialnya lengkap dan jelas.. ini sangat berguna bagi pra pemula yang belum mempunyai email.. terima kasih telah menjelaskan tutorial pembuatan akun gmail ini.. saya sarankan, anda menulis juga cara menggunakan akun gmail ini, agar para pemula juga dapat menggunakan akun gmail, percuma dong, jika punya akun gmail tapi tiddak bisa menggunakannya.. akhir kata... terima kasih telah posting artikel bagus ini.. semoga sukses dan terus menulis dengan cerdas! salam senyum dari saya... ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih atas saran, dan kunjungannya gan. hehe! senyum juga.. ^_^

      Hapus