Rabu, 06 Maret 2013

Download SMS Bomber.apk

Assalamualaikum Wr. Wb

Kali ini saya akan share aplikasi andoid yaitu SMS Bomber. Tidak hanya di Hp java ataupun di Hp simbian ternyata aplikasi ini ada juga yang versi android. Aplikasi ini berguna untuk menjahili teman dengan cara mengirimkan sms sebanyak - banyaknya. Jadi gini ceritanya saat teman saya sms ke saya dengan banyak sms spam saya kesel lalu saya balas dengan mengsms dia menggunakan aplikasi sms boomber sebanyak 500 kali sms dan hasilnya Hp teman saya sampai ngeblank.

Cara mengunakanya kita tinggal setting nomor tujuan dan berapa banyak sms yang inggin kita kirim. oh iyah aplikasi ini sebenarnya untuk memboom si pemalak pulsa yang sering mengSms kita dengan kata - kata "beli'in mamah pulsa ya de" nah bisa kita boom tuh si pemalak itu di jamin dia bakal jengkel dan dia gak mau lagi SMS. 

Screan Shoot :





Bagi yang mau Download aplikasinya silahkan menuju link di bawah :
  • MediaFire = DOWNLOAD 
  • Password =  zielboo.blogspot.com
Sekian dari saya mengenai aplikasi SMS Boomber, terimakasih atas kunjungannya dan apabila tidak keberatan silahkan berkomentar.






8 komentar:

  1. MMatap gan ane suka bgt ni...
    Smg sukses trs.

    BalasHapus
  2. sms boomber ini menggunakan pulsa ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jelas pake gan! Pake tarif sms seperti biasa.
      misalkan kita dapet sms gratis dari operator sehari 10rb, nah jangan kelewat 10rb tuh nge boomnya! kalo engga pulsanya kesedot! hehe ;D

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. gan link error mohon di perbaiki

    BalasHapus