Sabtu, 16 Maret 2013

Cara Cepat dan Praktis Upload File Di MediaFire



Mediafire adalah situs penyedia file hosting paling terkenal di dunia, oleh karena itu banyak sekali orang menyimpan datanya di situs tersebut .Kelebihan Mediafire ini bisa melindungi file yang sobat upload dengan antivirus ternama yaitu bitdefender dan bisa kita pasang password sehingga file yang kita upload terjaga keamanannya dari virus ataupun sebangsanya. 


Cara mempercepat dan praktis mengupload data dari media fire adalah dengan menginstall tool gratis bawaan mediafire yang diberi nama MediaFire Express. Cara kerja dari tool tersebut yaitu sobat tidak perlu membuka situs mediafire di browser terlebih dahulu, tapi langsung saja jalankan tool atau aplikasi mediafirenya lewat deskop. Untuk mengupload file menjadi sangat mudah dan tentunya akan menjadi lebih cepat dan praktis hanya tinggal click kanan pada file yang ingin di upload lalu pilih upload to mediafire dan tunggu sampai selesai.

Srean Shoot :




Bagi sobat yang ingin menginstal tool tersebut silahkan click DISINI

Sekian dari postingan saya kali ini semoga bermanpaat bagi kalian semua.  


4 komentar:

  1. Balasan
    1. sama -sama....
      terimakasih atas kunjungannya,...

      Hapus
  2. Kalau Untuk Downloadnya Gimana y Biasanya saya mau download game terus tiba tiba jADI ke My File DI MF ( Media FIrE ) mohon pencerahannya Ya "0"

    BalasHapus